Ciri - Ciri Smartphone Android Terkena Virus

Besutan sini telah dapat ditebak, user yang cemas bakal segera mengunduh aplikasi itu. Serta apa bila aplikasinya sukses di unduh, jadi mereka bakal memperoleh komisi besutan sistem downloading itu. See? It's all about the money.



Anjuran saya bila sahabat berkunjung ke situs, atau temukan peringatan misal ini. Unggul elegan tekan tombol back saja. Yang utama janganlah di install aplikasinya. Malah oleh meng-install banyak aplikasi misal ini bakal menjadikan android sahabat jadi makin lelet. Tak yakin? Silakan saja dijajal, bila anjuran saya sih yakin saja 🙂

Walau banyak yang lakukan teknik ini, bukanlah bermakna virus di android itu tak terdapat. Virus di android itu terdapat. Umumnya virus ini dimasukkan dalam aplikasi yang impresif, lalu aplikasi itu disebarkan. Rencananya misal trojan. Jadi bila aplikasi telah di unduh, virus bakal memisahkan diri lalu lakukan tugasnya.

Maksud si pembuat virus umumnya merupakan kepada lakukan spying, mengambil data malahan kadang-kadang pembuat virus itu di keluarkan besutan generasi si pembuat antivirus tersebut. Loh kok dapat? Iya dapat, mereka menebarkan virus supaya aplikasi antivirusnya laris.

Ciri Smartphone Android Terkena Virus

Tak semuanya vendor antivirus misal ini, namun saya meyakini terdapat yang memakai teknik misal ini. Tersebut mengapa virus anyar yang tetap belum diketemukan penangkalnya, terdapat pihak – pihak yang bersedia membelinya oleh bandrol yang lumayan mahal.

Virus-free. www.avast.com

0 Response to "Ciri - Ciri Smartphone Android Terkena Virus"

Posting Komentar